in , , ,

21 Beach, Pool, dan Cliff Club Terkece di Bali!

Berencana liburan ke Bali? Gak klop kalau teman liburan nggak main ke beach club, pool club, atau cliff club! Masing-masing tempat ini punya desain unik dan most of all are instagramable banget! Nih, biar nggak pusing, pergiliburan.net mau kasih kamu 21 rekomendasi beach, pool dan cliff club terkece di Bali!

Tropicola (@tropicolabali)

Foto oleh @tropicolabali

Tropicola bisa dibilang salah satu beach club terbaru di Bali. Resmi buka pada 11 Agustus 2018 lalu, Tropicola mampu menyedot perhatian dengan desainnya yang unik, kece dan instagramable! Tidak hanya teman liburan di Bali yang terpukau, tapi juga turis domestik dan mancanegara.

Foto oleh @yudabustara

Saat tulisan ini kami publish, belum ada FDC yang diterapkan oleh Tropicola. Cukup dengan konsumsi makanan atau minuman saja. Soal harga makanan dan minuman disini terbilang masih affordable loh! Sebagai bayangan, segelas cocktail dengan lemonade, rosemary dan ginger, dihargai sekitar 40ribuan saja!

Manarai Bali (@manaraibali)

Foto oleh @elizrahajeng

Yang ini sudah pasti gak boleh kamu lewatin! Manarai Bali adalah beach club besutan Ismaya yang resmi beroperasi di kawasan Nusa Dua Bali mulai pertengahan bulan Agustus 2018!

Foto oleh @natcoles_world

Beach club ini memiliki dua kolam renang dengan banyak sun beds dan lounge bagi mereka yang ingin berjemur di bawah sinar matahari. Pilihan makanan yang disajikan disini beragam, mulai dari hidangan internasional hingga lokal.

Omnia (@omniabali)

Foto oleh @niamhmacfadden

Berbeda dengan club lainnya, Omnia mengusung konsep dayclub yang memungkinkan kamu bisa berlama-lama berada disana. Sedari pagi hingga malam. Selain itu, yang jadi ciri khas dari tempat ini adalah bar yang berada diatas infinity pool dengan kotak kristal yang ikonik.

Foto oleh @omniabali

 

Foto oleh @ryanottelo

Infinity pool berada tepat di ujung tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia. Jadi, siapkan angle terbaik kamu untuk foto yang kece disini! Sembari bersantai, kamu juga bisa memesan beberapa menu ringan seperti tortila chips dan mini burger, jangan lupa kelapa muda sebagai pelengkap.

Ulu Cliff (@ulucliffhouse)

Foto oleh @mosesinaga

Berlokasi di antara Pantai Uluwatu dan Pantai Padang-Padang, bangunan bergaya modern ini adalah hasil kolaborasi desain Shed London dan Bali’s Design Assembly dengan inspirasi ala Palm Spring di era tahun 1950-an. Ulu dilengkapi dengan bar dan kolam renang sepanjang 25 meter, serta sun bed untuk berjemur. Restoran dan bar dibuat menggunakan bahan baku rotan. Sebagian besar furnitur di tempat ini buatan seniman asli Bali dengan bahan yang ramah lingkungan.

Foto oleh @foodpanda.id

Disini kamu juga dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang dimasak langsung oleh Chef Diego Muñoz, salah satu koki restoran terbaik di Peru. Bosan bersantai di tepi kolam renang? Tenaaang! Kamu dapat mengakses pantai melalui tangga yang sudah disediakan. Menikmati koktail sambil mendengarkan debur ombak atau sekadar menunggu mentari terbenam, juga asik loh!

ABC – Artotel Beach Club (@abcsanur)

Foto oleh @jktdelicacy

Selain Seminyak, Canggu, dan Uluwatu, di Sanur juga ada beach club kece loh yang wajib kamu kunjungi. Artotel Beach Club Sanur, salah satu bagian dari Artotel Group. Artotel beach club mulai dibuka Desember 2017. Sekedar berenang di kolam renang atau bersantai di lazy chair. Bisa banget! Pohon-pohon dan juga taman rimbun sekitar beach club bikin kamu betah berlama-lama disini. Kesan yang asri, tropis, dan eksotis juga bikin tempat ini makin nyaman.

Foto oleh @abcsanur

Beragam pilihan makanan tersedia disini seperti pizza, egg benedict, ABC smoothie bowl, Ayam Tangkap, ribs, dan aneka pastry yang siap menggoyang lidah kamu! Biar makin berasa suasana tropis, kamu bisa pesan minuman seperti fresh young coconut, coconut mango, coconut lychee, dan coconut nectar. Dijamin nyegerin deh!

Foto oleh @travelwithbender

La Brisa (@labrisabali)

Foto oleh @yachticist

Beach club yang didominasi funitur serba kayu ini, memberikan kesan vintage di setiap sudutnya. Banyak sekali spot yang bisa digunakan untuk foto OOTD ala selebgram masa kini. Berlokasi di Canggu, La Brisa bisa jadi tempat yang asik buat kamu nongkrong sambil nunggu sunset!

Foto oleh @i3unnynan

Soal rasa makanan disini jangan khawatir! Banyak sekali menu-menu pilihan yang bisa bikin kamu dateng kesini lagi cuma buat makan. Seperti Ricotta Hotcakes, Maple Pumpkin All On Rye Toast, Grilled Salmon, Grilled Chicken, dan Fried Squid. Tips untuk kamu yang nggak mau kehabisan tempat, lebih baik reservasi terlebih dahulu. Nggak asik kan kalau udah kesini, eh malah kehabisan tempat duduk!

Mrs Sippy (@mrssippybali)

Foto oleh  @rvanfilms

Bali’s largest saltwater pool haven! Atraksi lompat dari ketinggian 3-5 meter ke pool jadi aktivitas paling seru disini. Berbeda dari kebanyakan club di daerah Seminyak, kamu bisa akses private pool dan single daybed tanpa biaya, hanya dengan memesan makanan dan minuman tanpa minimum payment.

Foto oleh @eyesofanomad

Mrs Sippy juga punya open-air kitchen loh! Menu makanan yang ditawarkan berasal dari bahan-bahan segar yang diolah secara secara lokal menggunakan teknik pembakaran kayu tradisional. Kamu juga bisa menikmati koktail  sambil menari bersama DJ lokal dan internasional  yang memutar lagu ala-ala tropical setiap harinya.

One Eighty Bali (@oneeightybali)

Foto oleh @_carlytaylor

Menikmati kolam dengan pemandangan laut lepas sih sudah biasa ya, tapi di One Eighty kamu bisa rasakan sensasi berenanh di kolam kaca transparan dengan pemandangan laut lepas di bawahnya. Sedikit memacu adrenalin ya!

Foto oleh @haruka_jalanjalan

One Eighty adalah cliff-edge pool yang ada di The Edge Bali, salah satu Villa mewah di kawasan Pecatu. Selain pemandangan lautan yang super eksotis, makanan disini juga tak kalah eksotis loh! Ada Capelli D’Angelo Pasta, Local Lobster, Ikan Sambal Mangga, Gamberi Pizza, The Cliff Burger, dan Baby Back Ribs bisa jadi rekomendasi buat kamu.

Cocoon Beach Club (@cocoonbeachclub)

Foto oleh @sophiaalicex

Nuansa biru putih yang mendominasi seakan menjadi ciri khas Cocoon Beach Club yang berada di Jalan Double Six, Seminyak. Desain ala Mediteranian dengan ruangan semi terbuka memungkinkan semilir angin laut membuat kamu betah berlama-lama disini.

Finns Beach Club (@finnsbeachclub)

Foto oleh @michaelvagas

Awal Juni 2016, Finn’s Beach Club berpindah lokasi yang awalnya di Unggasan, Uluwatu ke daerah Pantai Berawa, Canggu. Buat kamu yang ingin menikmati indahnya sunset di beach club ini, terlebih dahulu reservasi di bagian resepsionis. Setelah itu, kamu akan diberi nomer dan diantarkan menuju meja yang sudah kamu pilih. Nomer itu gunanya untuk memesan makanan. Tersedia dua pilihan bed dengan mininum pembelanjaan yang berbeda, yaitu Single Day Bed dan Double Day Bed untuk 6 orang. Nah, untuk makanannya ada Classic Caesar, Nachos Grande, Grilled Tuna Wrap, Steak Sandwich, Berawa Smoothie, Dan Homemade Tortellini.

Roosterfish Beach Club (@roosterfishbeachclub)

Berlokasi 10 menit dari Renaissance Bali Uluwatu Resort, Roosterfish Beach Club bisa jadi pilihan kamu untuk bersantai di bawahnya sinar mentari! Makanan yang disediakan adalah International Food, seperti wood-fired pizza, seafood BBQ’s, burger dan salad. Tak hanya kolam renang, disini juga ada lapangan voli loh! Cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga atau teman-teman kamu.

Potato Head (@potatoheadbali)

Foto oleh @ikkually

Perfect place for a perfect sunset! Yes! Siapa sih yang gak tau Potato Head Beach Club. Club yang dilengkapi tiga restoran Dan tiga bar yang berbeda dalam satu tempat ini memang cukup populer di kalangan para wisatawan yang datang ke Bali. Apalagi spot yang di desain oleh Andra Matin, arsitek asli Indonesia yang menampilkan ratusan jendela antik warna-warni selalu jadi incaran untuk berfoto.

Foto oleh @janfaganelj

Azul Beach Club (@azulbeachclub)

Foto oleh @asiaescapeholidays

Beach club dengan nuansa bambu yang satu ini dulunya merupakan sebuah restoran fine dining yang kini jadi tempat sunset pod dengan bar dan infinity pool. Azul dalam bahasa Spanyol memiliki arti biru, tak heran beach club ini memiliki warna dominan biru. Tak kalah menarik juga disini terdapat jacuzzi pool yang berada diatas infinity pool, relaxing sekali!

SKAI Beach Club (@skaibeachclub)

Foto oleh @thebalibound

Legian juga punya loh beach club yang gak kalah kece yaitu SKAI Beach Club! Berada di Padma Resort Legian menghadap langsung ke tepi Pantai. Infinity pool, jadi spot favorit wisatawan yang berkunjung kesini.

Foto oleh @skaibeachclub

Menu makanan yang ditawarkan adalah Western food. Beberapa menu ini bisa jadi rekomendasi buat kamu: Slider Taster Platter, Sticky Pork Ribs, dan Fettuccini Pasta.

KUDETA (@kudetabali)

Foto oleh @jktfooddestination

Beach club dengan ciri khas payung merah ini memang tak pernah sepi pengunjung. Tema modern dengan kesan high class disuguhkan disini. Bar semi terbuka, sofa dan meja terjejer rapi ditemani hembusan angin pantai bikin kamu nyaman deh! Meski matahari sudah terbenam beach club ini tetap terlihat indah, karena dihiasi lampu-lampu yang akan temenin kamu bersantai.

Le Pirate (@lepiratebeachclub)

Foto oleh @coconutandbliss

Le Pirate menjadi salah satu beach club yang paling banyak diminati wisatawan di Nusa Ceningan. Gimana nggak? Arsitektur dan dekorasi bangunannya eye catching abis! Didominasi warna putih dan biru, beach club ini cocok banget buat kamu yang ingin mencari kenyamanan yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Foto oleh @dearkiki

Komune Beach Club (@komunebali)

Foto oleh @nicolejoyinspire

Nggak seperti kebanyakan beach club yang berlokasi di Kuta, Seminyak, Canggu atau Uluwatu. Komune berada di Gianyar, tepatnya di Pantai Keramas. Meski sunset terlihat nggak sejelas di beach club lain, tapi tempat ini tetap asik buat nongkrong bareng teman-teman!

El Kabron (@elkabronbali)

Foto oleh @life.with.three

Meja dan kursi putih dengan bantal berwarna kuning ini emang jadi ciri khas dari El Kabron ya! Berada 50 meter diatas permukaan laut di tebing Uluwatu, atmosfer ala Spanyol sangat kental terasa. Dari sini kami juga bisa melihat 180 derajat Samudra Hindia dengan jelas, sambil menikmati sunset. Lokasi yang terpencil, diantara Pantai Bingin Dan Dreamland malah membuat beach club ini makin eksklusif!

Woobar at W Hotel (@woobarbali)

Foto oleh @djfrederic_photography

Tempat hangout sekaligus sunset-an ini Ada di dalam W Retreat and Spa Bali, tepatnya di Jalan Petitenget, Seminyak. Konsep Woobar adalah modern style beach club, atmosfer yang terasa sangat casual dan stylish! Area bar terlihat sangat ditonjolkan disini, aneka minuman baik yang mengandung alkohol atau tidak lengkap disajikan. Selain minuman, kamu juga bisa memesan hidangan berupa tapas atau small bites.

Vue Beach Club

Foto oleh @pink.lem

Eksterior serba putih memberikan kesan mewah pada beach club ini! Nggak hanya itu, pantai yang tepat berada di depannya pun sangat bersih menambah kesan indah dan nyaman. Untuk menikmati keindahan sunset disini, ada 3 kategori pilihan tempat duduk yaitu Copacobana dan Gazebo dengan minimum pembelanjaan sedangkan deretan kursi di depan meja bar tidak Ada minimum pembelanjaan.

Sunday Beach Club

Foto oleh @giorgiaccolla

Berada di Semara Luxury Villa, Ungasan, club ini memiliki private beach yang hanya bisa diakses oleh tamu yang menginap. Tapi jangan khawatir! Jika kamu hanya ingin menikmati beach club, kamu akan di kenakan biaya per orang yang nantinya bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman. Yang khas dari pantai disini adalah karang-karangnya yang rendah namun jelas terlihat saat air surut.

Nah itu tadi 21 daftar beach, pool and Cliff club yang Ada di Bali! Sekarang sudah gak bingung lagi kan mau sunset-an kemana. Tinggal pilih, terus ajakin teman-teman kamu biar Makin seru pastinya!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

comments

5 Restaurant dengan Sunday Lunch – Brunch di Bali, yang Bikin Lidah Happy!

Kulineran di 6 Kota Ini Bisa Sambil Nostalgia Jajanan Jadul, Bikin Kangen Masa Kecil!