in

6 Makanan dan Minuman yang Populer Saat Pandemi

Populer saat pandemi, membuat makanan dan minuman ini bersliweran di berbagai media sosial dan ramai diperbincangkan warganet. Teman liburan sudah coba yang mana saja?

Kopi Susu Literan

Es Kopi Susu Literan Populer
Foto oleh @thetinyhutcafe

Bagi teman liburan yang mengaku coffee lovers, kini nggak perlu bingung lagi. Kamu tetap bisa menikmati kopi susu tanpa ribet setiap hari walaupun di rumah saja karena adanya Kopi Susu Literan. Es kopi susu masih jadi primadona dikalangan penikmat kopi, banyak sekali yang masih memesannya via ojek online.

Kopi susu satu liter ini kemungkinan tercipta karena keresahan para kawula muda. Biasanya bisa nongkrong di kedai kopi favoritnya untuk bisa menikmati segelas es kopi susu. Tapi kali ini harus menikmatinya di rumah saja. Agar praktis, mereka membelinya sekaligus satu liter agar bisa dikonsumsi kapan saja saat ingin meminumnya. Tanpa harus repot lagi memesan lewat ojek online berkali-kali.

Es Krim Viennetta

Viennetta es krim populer
Foto oleh Unilever Indonesia

Viennetta, es krim yang populer tak hanya tahun ini, tapi jauh sebelumnya juga pernah sangat digandrungi. Produk ini pertama kali diluncurkan oleh Wall’s pada tahun 1982, sempat tidak diproduksi namun tahun ini diproduksi kembali. Es krim Viennetta hadir dengan kombinasi rasa vanilla dan cokelat–dua rasa es krim favorit di Indonesia. Bedanya, kalau dulu lapisannya banyak, kini terlihat hanya ada satu.

Banyak yang senang dengan kembalinya es krim ini, tapi tak sedikit juga yang menyayangkan karena rasanya dianggap tak seistimewa dulu. Kalau menurut teman liburan yang sudah coba gimana nih?

Kopi Dalgona

Kopi Dalgona Populer
Foto oleh @pum.preeyarat

Kopi yang naik daun ini, ternyata memerlukan bahan yang mudah sekali untuk ditemukan. Tak heran warganet berbondong-bondong untuk mencoba membuatnya. Kopi dalgona bisa dibuat dengan rasio 1:1:1 antara bubuk kopi instan, gula pasir, dan air hangat. Kemudian semua bahan tersebut dikocok hingga mengental dan warnanya berubah menjadi kecokelatan. Bagi yang memiliki mixer, mungkin akan mengatakan bahwa kopi ini sangat mudah untuk dibuat. Tapi bagi yang hanya punya alat kocok manual seperti hand whisk atau garpu siap-siap mengocok adonan dalgona tersebut hingga 400 kali. Wah rempong ya! Gimana? Teman liburan berniat membuatnya?

Mie Bon Cabe

Foto oleh @officialboncabe

Produk mie instan dengan tingkat kepedasan yang tinggi memang sangat digemari oleh para kawula muda. Tak heran, keluarga Bon Cabe yang baru ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Buat teman liburan yang cinta sekali akan rasa pedas, bisa mencoba mie instan yang satu ini. Produk ini memiliki mie dengan tekstur lebih tebal dan sudah ada campuran cabenya. Ditambah bumbu pedas dan taburan bubuk cabai level 15. Uh kedengarannya pedas! Hati-hati jangan sampai sakit perut ya teman liburan.

Es Krim Strawberry Cheesecake

Foto oleh @wallsidn

Es krim cheesecake dan saus stroberi berpadu sempurna dengan potongan cheesecake, kini bisa dinikmati untuk menemani kamu di rumah saja. Satu lagi produk terbaru dari Wall’s yang membuat warganet ngiler! Satu kemasan ini berisi 750ml, dibanderol dengan harga sekitar 55 ribu rupiah. Tertarik untuk membelinya teman liburan?

Soju Latte

Soju Coffee
Foto oleh sethlui.com

Selain kopi dalgona, ada lagi varian kopi yang banyak diperbincangkan di Twitter yaitu Soju Latte. Memadukan dua jenis minuman, Soju dan kopi. Sangat mudah membuatnya, dilansir dari sethlui.com, teman liburan hanya perlu mencampurkan dua shot Soju dan setengah gelas kopi. Tak hanya kopi hitam, kamu juga bisa menggunakan kopi kalengan instan jika ingin rasa Soju Latte buatan kamu sedikit lebih creamy!

Itu dia tadi ulasan 6 makanan dan minuman yang populer saat pandemi, walaupun harus tetap di rumah saja teman liburan masih bisa menikmatinya dengan cara berbelanja online! Teman liburan sudah coba beli atau buat yang mana saja nih? Ada makanan dan minuman hits lainnya? Coba kasih tau tim pergiliburan di kolom komentar yuk!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

6 Rekomendasi Seri Thailand Wajib Ditonton saat Pandemi