Foto oleh @dhiptadi
in , , ,

7 Kafe Mungil yang Nyaman di Bali

Bagi sebagian teman liburan yang kerja kantoran mungkin nongkrong di cafe hanya bisa dilakukan saat weekend. Tapi itu nggak berlaku buat teman liburan yang bekerja sebagai freelancer lho! Cafe nggak hanya untuk tempat nongkrong, tapi bisa jadi ‘tempat kerja’ sembari cari inspirasi. Nah, tim pergiliburan bakal kasih kamu rekomendasi kafe mungil dengan suasana yang nyaman buat kamu para freelancer di Bali. Di simak sampai habis ya!

Elgin Avenue Cafe

Foto oleh @steph_mumford

Agak sedikit melipir dari hiruk pikuk kawasan Seminyak, Elgin Avenue Cafe ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu! Warna hitam dan putih mendominasi setiap sudut ruangan disini. Menambah kesan minimalis bagi kamu yang berkunjung ke kafe ini. Simple cozy space seperti sedang berada di rumah sendiri.

Foto oleh @frlfuchs_

Cafe ini hanya buka mulai pukul 7 pagi sampai 5 sore. Menu sarapan dan makan siang yang ditawarkan beragam, seperti Avocado and Ham Crispy Egg Benedict, Melbournian Oven Baked Egg, Sweet Corn and Eggplant Fritters, Yeasty Cinnamon French Toast, The Elgin Fish and Chips, dan Rich and Creamy Scramble. Jangan lupa juga untuk memesan kopi yang bijinya datang langsung dari Aceh Gayo.

Kopi Toko

Foto oleh @dhiptadi

Salah satu coffee shop paling populer yang letaknya sangat dekat dengan pantai. Meski terlihat sangat kecil, tempat ini nyaman lho jika digunakan untuk bekerja. Suasana yang homey bikin kamu betah kerja disini. Jangan khawatir soal koneksi internet yang lelet, wifi disini aksesnya cepat lho!

Foto oleh @foodinframebali

Kopi Toko menyediakan berbagai macam varian kopi dengan makanan ringan serta dessert yang siap menggoyang lidah kamu. Cocok buat teman kerja, supaya nggak bosen!

Mitos Kopi

Foto oleh @coffeeshopstory

Wah, ini nih coffee shop paling hits di Denpasar! Buka mulai jam 8 pagi hingga 10 malam, Mitos Kopi selalu ramai pengunjung. Selain tempat yang nyaman, es kopi susu disini juga juara. Nggak heran banyak sekali teman liburan yang memilih tempat ini sebagai ‘tempat kerja’.

Foto oleh @aridarmapremana

Jam makan siang adalah jam paling sibuk disini. Kadang sampai nggak kebagian tempat duduk lho! Mitos Kopi hanya menyediakan varian kopi dengan pendamping jajanan simple dan beberapa jenis pastry. Satu lagi nih, playlist musik yang diputar disini juga bisa bikin kamu betah kerja lama-lama disini.

Foam Coffee and Coin Laundry

Foto oleh @aditya_karen

Untuk kamu yang lagi cari coffee shop unik untuk kerja bisa coba Foam Coffee and Coin Laundry. Sesuai namanya tempat ini tak hanya menyediakan varian kopi, namun juga sebagai tempat laundry atau mencuci pakaian. Konsep industrial dengan dominasi warna putih dan merah nampak jelas ketika kamu memasuki tempat ini. Apalagi dengan barang-barang yang disulap menjadi tempat duduk dan meja yang unik.

Foto oleh @foamcoffeeshop

Mulai buka pukul 08.30 sampai 17.00 setiap hari, memungkinkan kamu menikmati kopi hangat di pagi hari sambil bekerja. Nah, buat kamu yang nggak ngopi, disini juga ada varian teh dan gelato untuk teman nongkrong sekaligus kerja disini. Homey sekali, seperti sedang dirumah sendiri!

Helo Cafe

Foto oleh @srywnt

Kopi tanpa ditemani kue yang enak, bagaikan aku tanpa kamu. Eits… tapi jangan khawatir di Helo Cafe kamu bakal dimanjain dengan berbagai varian kopi dan pastinya beragam kue yang manjain lidah banget! Pastry dan donat disini juara, dengan berbagai macam topping dan filling.

Foto oleh @helocafe

Tempat ini juga mudah dijangkau karena dekat dengan pusat kota. Nyaman buat kamu yang mau kerja atau sekedar nongkrong bareng teman-teman.

Remix & Co.

Foto oleh @medinapuspita

Berbeda dengan tempat-tempat sebelumnya, Remix & Co tidak hanya menawarkan kopi melainkan cold fresh juice! Dipenuhi dengan beberapa jenis tanaman didalamnya, membuat tempat ini nyaman untuk digunakan kerja atau pun jika hendak bertemu dengan relasi kerja. Selain nyaman tempat ini instagramable juga lho! Banyak sekali pengunjung yang mengabadikan momen di setiap sudut kafe.

Foto oleh @nevaindriany

Menu-menu makanan spesial disini ada Spaghetti with Pork Ribs Ragu, Tofu Fresh Spring Rolls, Smashed Avocado Toast, Summer Pesto Roast, dan Dragon Fruit Pancake. Ada yang unik juga yang mesti kamu coba yaitu Dragon’s Den, bentuknya lucu dan pastinya nyegerin deh!

Atlas Kitchen

Foto oleh @foodcious

Atlas Kitchen tempat yang tim pergiliburan rekomendasi buat kamu yang lagi mau kerja sambil makan siang. Nggak cuma ngopi, disini banyak menu makan siang yang nggak boleh kamu lewatin! Mulai dari Pork Belly Stirfry with Leek, Hainanese Chicken, Crispy Pork Belly, dan Roti Canai. Dijamin habis makan kerjanya tambah semangat! Habisnya enak sih.

Nah, itu tadi kafe-kafe mungil yang nyaman buat kamu para freelancer buat kerja atau buat kamu yang suka nongkrong! Jangan lupa share ke temen-temen ya, biar pada nggak bingung kalau lagi cari tempat kerja yang homey, nyaman dan pastinya dengan varian makanan dan minuman yang menggugah selera! (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lancong ke Rowo Bayu di Banyuwangi Bisa Sekalian Wisata Spiritual, Lho!

Brewery Tour and Indonesian Food & Beer Pairing Travelokaeats x Beergembira