Foto oleh @Foto profil igawinda igawinda
in , ,

Villa Romantis Valentine di Bali, Cek 8 Villa ini!

Valentine

Villa Romantis Valentine harus diomongin di awal, walaupun masih dua bulan lagi. Pastinya kalian sudah nggak sabar buat liburan romantis bareng si doi di hari Valentine kan? Artinya kamu mesti baca artikel ini sampai habis ya! Karena tim pergiliburan akan kasih kamu 8 rekomendasi Villa Romantis Valentine yang cocok untuk merayakan hari spesial bareng doi di Bali. Banyak spot instagramable juga lho, ditambah fasilitas floating breakfast yang pastinya bikin foto-foto instagram kamu makin kece. Dijamin bakalan memorable banget deh. Yuk langsung kepoin aja!

Villa Romantis Valentine pertama : Ini Vie Villa (@inivievilla)

Suasana romantis siap menyambut kamu ketika masuk ke Ini Vie Villa! Dengan dekorasi villa yang super ciamik dijamin kamu dan pasangan kamu bakal betah menikmati suasana romantis bersama.

Ini Vie Villa
Foto oleh @septianiherlina

Oiya, di Ini Vie Villa ini ada 2 jenis tipe villa, selain one bedroom villa ada juga two bedroom villa yang nggak cuman cocok untuk pasangan, tapi bareng temen atau keluarga juga menyenangkan. Eitsss, nggak cuma dekorasinya yang romantis, Ini Vie Villa juga menyediakan floating breakfast ditemanin unicorn floaty yang super gemes!

Ini Vie Villa
Foto oleh @daphnevankerkhoff
Ini Vie Villa
Foto oleh @larossyross

Aleva Villa (@alevavilla)

Villa selanjutnya ini lokasinya cukup strategis untuk para pecinta kuliner. Gimana nggak? Karena lokasi villa ini hanya 10 menit dari Rumah Makan Babi Guling hits di jalan Sunset Road yaitu Babi Guling Pak Malen!

Aleva Villa
Foto oleh @mariautaripawira

Villa yang cocok untuk pasangan romantis lainnya adalah Aleva Villa, villa yang dilengkapi dengan private pool disetiap villanya bakal melengkapi liburan romantis kalian di Bali.

Iga Winda at Aleva Villa
Foto oleh @igawinda
Foto oleh @rebeccapanjaitann
Foto oleh @rebeccapanjaitann

Legian Kriyamaha Villa (@legiankriyamavilla)

Ingin menginap dengan sensasi seperti di Ubud tapi nggak mau jauh-jauh? Wah kamu kudu coba nginep di Legian Kriyamaha Villa. Suasana di dalam villa asri banget lho. Dari pintu masuk hingga ke kamar, kita disambut dengan rimbunnya pepohonan hijau yang bikin mata segar dan hati adem. Persis di Ubud deh pokoknya!

Legian Kriyamaha Villa
Foto oleh @commaditya

Menginap di Legian Kriyamaha Villa bareng temen atau pasangan bakalan serunya! Karena villa ini  super luas dengan One Bedroom, kitchen, private pool, dan living room. Suasana villa juga asri, bikin kamu betah lama-lama nginep disini.

Legian Kriyamaha Villa
Foto oleh @racheljames__

Yang paling seru itu adalah bedroom nya, sebelahan banget sama kolam renang guys, gimana ga pengen rendeman terus!

Legian Kriyamaha Villa
Foto oleh @elidaze

Sana Vie Villa (@sanavie)

Villa rekomendasi selanjutnya adalah Sana Vie Villa sebuah villa tropis yang ada di kawasan Kerobokan. Villa yang juga dilengkapi oleh restoran dengan menu makanan Asian “Mr.Husky” menambah nilai lebih untuk Sana Vie Villa. Bisa jadi pilihan yang pas kalau kamu lagi laper tapi mager keluar villa.

Sana Vie Villa (@sanavie)
Foto oleh @tengkudewiputri_tdp

Konsep Villa cukup unik, perpaduan arsitektur Jepang dengan banyaknya dekorasi kayu-kayu serta ukiran-ukiran.

Foto oleh @melinairwan
Foto oleh @melinairwan

Bali Cosy Villa (@balicosyvilla)

Villa lainnya yaitu Bali Cosy Villa, villa ini super homey banget teman liburan! Selain ada kolam renang yang bakalan nyegerin kalian sepanjang hari, villa ini juga di lengkapi dengan ruang tamu yang cukup luas dengan dapur dan teras di dalamnya.

Bali Cosy Villa (@balicosyvilla)
Foto oleh @era.sulviana

Eh ada jacuzzi nya juga lho! Cocok banget untuk menghabiskan liburan romantis disini bareng pasangan kaaan.

Bali Cosy Villa (@balicosyvilla)
Foto oleh @mss.meghan

La Vie Villa (@lavievilla)

Nah kalau Villa yang satu ini, terhitung baru banget! Dengan konsep perbaduan warna pink dan biru cocok banget buat ootd nih teman liburan. Seperti villa pada umumnya, villa ini dilengkapi dengan bedroom, dan ruang tamu, serta pool dengan hammock untuk bersantai. Uniknya lagi ada satu ayunan di tepi kolam untuk kalian bersantai menikmati gemericik air dan hijaunya taman lho teman liburan! Asik banget kaaaan! Harus dimasukkan ke list Villa Romantis Valentine kamu nih!!

La Vie Villa (@lavievilla)
Foto oleh @thesundaychapter

Nah, konsep kamar tidurnya pun cukup unik, teman liburan akan menemukan bathtub yang ada di dekat  tempat tidur sebelum ruang tamu, jadi seru nih buat pasangan yang baru menikah untuk menghabiskan masa bulan madu disini.

La Vie Villa (@lavievilla)
Foto oleh @andersmunkholm

The Jimbaran Villa (@thejimbaranvilla)

Kali ini mainnya agak sedikit jauh nih teman liburan, yaitu ke daerah Jimbaran. Biasanya apa sih teman liburan suka bingung kan milih villa tau hotel di daerah ini dengan pemandangan yang menakjubkan? Nah, The Jimbaran Villa bisa jadi solusinya dan cocok jadi pilihan Villa Romantis Valentine !

The Jimbaran Villa (@thejimbaranvilla)
Foto oleh @iniviehospitality

Asiknya kita bisa lihat pemandangan laut selatan Bali dari rooftop The Jimbaran Villa lho teman liburan, belum pernah kan cobain sensasi lihat laut selatan Bali di rooftop sebuah villa?

The Jimbaran Villa (@thejimbaranvilla)
Foto oleh @iniviehospitality

Lacasa Villa (@lacasavilla)

Villa yang terakhir yaitu Lacasa Villa. Selain untuk liburan romantis di hari Valentine, villa ini juga bisa teman liburan jadikan pilihan untuk menghabiskan libur akhir tahun di Bali nih. Villla ini di lengkapi dengan private pool dan bathtub yang dihiasin bunga-bunga yang gemas!

Lacasa Villa (@lacasavilla)
Foto oleh @balibuddies

Teman liburan bisa request untuk disiapkan romantic setup lho! Nanti kamar kamu akan disulap menjadi kamar yang supeeeer romatis. Jadi kejutan kamu bakal memorable banget deh!

Lacasa Villa (@lacasavilla)
Foto oleh @lacasavilla

Itu dia tadi 8 rekomendasi Villa Romantis Valentine di Bali dari tim pergiliburan! Nggak pakai pikir panjang deh, dijamin liburan kamu di Bali tahun depan bakal tak terlupakan. Jangan lupa rayu si doi dulu buat liburan tahun depan disini. (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Film Indonesia yang Wajib Ditonton Diawal Tahun 2019!

Sarapan enak di Bali? Tiigo Seminyak dong!