Foto oleh @mvppictures_id
in ,

Film Indonesia yang Wajib Ditonton Diawal Tahun 2019!

Tahun 2018 kemarin banyak banget film – film kece yang menghiasi bioskop kita. Mulai dari super hero sampai drama komedi. Banyak yang keren dan beberapa diantaranya memang dibuat dengan visual effect yang canggih, story yang bagus, dan sound yang apik sehingga kita yang nonton juga susah move on. Tapi tahun 2019 juga akan ada banyak film bagus nih. Baik film Hollywood maupun film besutan rumah produksi dalam negeri. Nah kali ini pergiliburan.net bakal bahas film-film Indonesia yang layak dinanti di tahun 2019 ini. Yuk, cek satu persatu!

Keluarga Cemara

Film keluarga ini akan menjadi salah satu film Indonesia pembuka di tahun 2019. Diadaptasi dari serial drama dengan judul sama (KeluargaCemara) yang populer ditahun 90-an. Film garapan Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Ideosource Entertainment dan Kaskus ini bercerita tentang kehidupan Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), bersama kedua anaknya, Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) yang harus menghadapi kehidupan baru mereka setelah abah mereka bankrupt.

Perubahan kehidupan inilah yang kemudian menjadi konflik utama dalam film ini, dimana Euis harus pindah sekolah dan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya. Abah pun harus berganti pekerjaan dan semua masalah ini berujung pada kesimpulan bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga. Yap! Persis seperti soundtrack kisah ini.

Yuk cek trailernya dan siap-siap nonton filmnya tanggal 3 Januari 2019 di bioskop terdekat!

Orang Kaya Baru

Kangen sama acting Raline Shah, Derby Romero, Lukman Sardi dan Cut Mini? Kalau iya, film produksi Screenplay ini bakal jadi film wajib kamu di awal tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kecil yang hidup dalam kesederhanaan, bahkan mendekati ‘hidup susah’. Tapi hal itu bukan jadi penghalang bagi mereka untuk saling menyayangi antara satu dengan yang lainnya. Menurut sang ayah (Lukman Sardi) “Duit kalau sedikit cukup, kalau banyak gak cukup”.

Kehidupan mereka berjalan normal hingga ketika sang ayah meninggal, mereka dikagetkan dengan warisan berlimpah dari sang ayah yang ternyata berpura-pura miskin selama ini. Hidup mereka berubah 180 derajat menjadi orang kaya baru, namun disinilah konflik demi konflik dimulai. Bagaimanakah mereka menjalani hidup barunya? Tunggu di bioskop tanggal 24 Januari 2019. Eitsss sambil nunggu, nonton trailernya dulu yuk!

Laundry Show

Film besutan Multi Vision Plus (MVP) yang satu ini bergenre drama komedi. Sebuah film pembuka bagi MVP di tahun 2019. Film ini sepertinya digarap serius oleh MVP, karena ada sederet nama-nama besar seperti Upi (Produser Kreatif & Penulis Skenario) ,Rizki Balki (Sutradara) dan dibintangi oleh Boy William dan Gisella Anastasia. Laundry Show bercerita tentang kehidupan Uki (Boy William) atau yang lebih sering disapa Koko di film ini dalam menjalankan bisnis laundry yang dirintisnya. Disinilah ia merasa menjadi Boss itu nggak gampang. Ia harus menghadapi tingkah polah para karyawannya yang menurut dia kadang rada “geblek”. Tapi konflik terbesarnya bukan itu, si Koko ini harus berhadapan dengan kompetitor bisnisnya yang bernama Agustina (Gisella Anastasia). Namun ditengah usaha Koko untuk mengahadapi sang kompetitor, Koko pun dilema, karena disisi lain, ia mulai jatuh cinta dengan pesaingnya itu. Lalu mampukah Koko memilih antara bisnis dan cinta? Kamu harus cari tau jawabannya tanggal 7 Februari 2019 di bioskop kesayanganmu.

Foxtrot Six

Film yang satu ini menurut kami cukup spesial karena menyuguhkan adegan action yang menawan dan visual (dilihat dari trailernya) yang mumpuni. Andrew Juano pun didapuk sebagai kreator CGI untuk film garapan Rapid Eye Pictures yang bekerjasama dengan MD Pictures. Menariknya, ada campur tangan Mario Kassar, seorang produser film Hollywood (yang menggarap beberapa film Terminator) turut ambil bagian dalam proses produksi film ini.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan, dimana seorang marinir yang diperankan oleh Oka Antara, berjuang bersama teman-temannya untuk menyelamatkan negeri ini dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak. Berhasilkah mereka? Yuk lihat trailernya dan set kalender kamu karena film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Februari 2019.

Jadi, film apa nih yang akan jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya!

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Makanan di Singapura yang Cocok Dengan Lidah Orang Indonesia, Kamu Mau Coba?

Villa Romantis Valentine di Bali, Cek 8 Villa ini!