in

Review Film : Foxtrot Six, Film Action Indonesia Rasa Hollywood!

Interesting! Itu yang kami tangkap ketika nonton trailer film action ini, dan setelah menunggu cukup lama sejak bulan Desember kemarin, hari ini kami nonton langsung film Foxtrot Six ini, guess what? Film ini overall, keren banget! Udah persis cinema Hollywood!

Poster Film Foxtrot Six
Foto oleh @foxtrotsixmovie

Angle Cerita ala Hollywood

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan, dimana seorang mantan marinir yang diperankan oleh Oka Antara, berjuang bersama teman-temannya untuk menyelamatkan negeri ini dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak bernama Piranas.

Foto oleh @foxtrotsixmovie

Film ini dimulai dengan adegan pemeran utama Angga (Oka Antara) dan Sari (Julie Estelle) yang merupakan sepasang kekasih. Namun belakangan Sari diceritakan menghilang dan Angga menjalani hidup sebagai anggota dewan negara ini yang sedang dikuasai partai pemberontak dimana partai ini berkamuflase menjadi partai pro rakyat.

Foto oleh @foxtrotsixmovie

Namun ditengah misi yang sedang dikerjakannya, Angga mengetahui fakta tentang partai pemberontak dan tersadar bahwa ia berada dipihak yang salah. Angga pun menyusun rencana untuk melakukan perlawanan terhadap partai pemberontak dan mulai mengumpulkan teman-temannya – para mantan marinir yang diperakan oleh Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, dan Arifin Putra.

Foto oleh @foxtrotsixmovie

Baku hantam dengan aksi ala hollywood pun berhasil memanjakan mata kami. CGI (Computer Graphic Imagery) yang apik berhasil membawa kesan real dan berbeda dengan film aksi Indonesia lainnya. Bukan mengatakan film aksi lainnya lebih jelek, bukan sama sekali. Namun Foxtrot Six berhasil membawa film aksi Indonesia to the next level!

Foto oleh @foxtrotsixmovie
Foto oleh @foxtrotsixmovie

Film yang Wajib ditonton

Oka Antara, Julie Estelle, dan teman-temannya juga berhasil menyuguhkan acting yang apik. Berbagai adegan yang terlihat berbahaya di film Foxtrot Six ini berhasil dilakoni dengan baik. Sebut saja adegan terjun payung, bertarung melawan pasukan bersenjata canggih, adegan lift yang terjatuh, adegan kebakaran, dan masih banyak adegan keren lainnya.

Kami rasa film ini wajib banget kamu tonton di Bioskop! Oya, kabarnya Foxtrot Six juga akan ditayangkan diluar negeri. Belum dapat dipastikan film ini akan tayang di negara mana saja selain Indonesia, tapi mungkin itulah sebabnya, film ini dibuat berbahasa Inggris. Keren ya! Ayo dukung film Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Review Film : Antologi Rasa, Realita Kehidupan Cinta Kaum Urban

Liburan efektif untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari yang membosankan

Berakhir Pekan dengan Nearcation di Harris Vertu Harmoni