in , ,

Lloyd’s Inn Bali, Tempat Menginap Asik saat Liburan Tahun Baru di Bali!

Berencana berlibur ke Bali saat malam tahun baru nanti? Bersama teman-teman atau keluarga, sepertinya akan sama menyenangkan. Karena biasanya malam pergantian tahun baru di Bali selalu diisi dengan acara yang meriah. Mulai dari pesta kembang api, makan malam di restoran, bersantai di pantai, atau berburu diskon tahun baru.Tapi semua itu kurang lengkap jika kamu belum menemukan tempat menginap yang sama asiknya. Tenang aja! Lloyd’s Inn Bali bisa jadi pilihan tepat nih buat kamu. Hotel bergaya minimalis ini baru saja dibuka bulan November 2018 lho! Banyak spot foto kece dengan nuansa hitam, putih, dan abu. Berasa di rumah sendiri, nyaman, bikin nggak mau balik dari liburan.

Lloyd’s Inn, hotel asal Singapura dengan nuansa minimalis bercampur alam. Begitu masuk ke lobi, teman liburan akan disambut taman dengan dua sofa gantung. Sembari menunggu proses check-in, kamu bisa santai-santai sebentar disana. Nyaman dan sejuk karena banyak tanaman hijau yang menghiasi taman ini. Jangan lupa buat foto nyantai ala kamu! Tim pergiliburan aja sudah foto disini. Kece kan?

Meskipun berada di lokasi yang cukup padat, karena berjarak hanya 300 meter dari Pantai Double Six, kenyamanan saat menginap disini sama sekali tak terganggu oleh hingar bingar para wisatawan. Begitu memasuki kamar, pasti kalian akan merasa seperti sedang dirumah sendiri. Nah karena mengusung konsep minimalis, hampir semua dindingnya berwarna putih dan lantainya dibuat tanpa keramik.

Ada tujuh tipe kamar disini yaitu The Suite, The Big Sky Room, The Big Garden Room, The Business Room, The Sky Room, The Garden Room, dan The Standard Room. Dari ketujuh tipe kamar tersebut, semuanya memiliki kualitas kasur dan bantal yang terbaik. Ini nih yang jadi salah satu alasan kenapa pas tim pergiliburan menginap disini tidurnya lelap sekali. Hahaha. Selain itu, kamar mandi disini kental akan nuansa nature-nya. Penambahan taman kecil didalamnya, dengan batu-batu dan tanaman hijau bikin makin adem. Fasilitas untuk mandi tersedia lengkap dengan hair dryer. Uniknya, ada dua wastafel yang bisa kamu gunakan. Di setiap kamar juga punya balkon kecil dengan beberapa majalah yang bisa kamu baca sambil santai atau mungkin bisa dipakai untuk tempat bermain game bersama teman.

Setelah puas bersantai dikamar, tim pergiliburan memutuskan untuk sunset-an di kolam renang. Di pinggir kolam renang terdapat beberapa sunbed, kursi gantung, dan hammock. Kolam disini cukup luas dengan bentuknya yang memanjang. Kamu bisa bebas berenang atau tiduran diatas hammock dengan bantal besar yang sudah disediakan. Tenang, buat kamu yang nggak bisa berenang, leyeh-leyeh di kursi gantung juga asik kok. Paling penting sih, mau renang atau nggak renang tetep harus foto ala-ala influencer ya biar makin kece!

Selain kolam renang yang jadi ikon disini adalah Sky Bridge. Jembatan ini berfungsi untuk menghubungkan gedung dengan area kolam renang di lantai 2. Tapi karena arsitekturnya yang unik spot ini terlihat instagramable. Liat aja, tim pergiliburan pas lagi foto-foto gaya bebas disini! Seru bukan?

Terakhir, nggak afdol rasanya kalau nggak bahas soal menu sarapan ya! Di Lloyd’s Inn, sarapannya berupa set menu, bukan buffet. Ada empat macam menu, yang pertama menu Asian yaitu Soto Ayam. Kedua, menu Western yaitu roti panggang, telur, jamur, kacang panggang, dan sosis/daging babi asap. Ketiga, menu Sadwich dan terakhir menu Sweet & Smoothies.

Sedikit tips jika kamu menginap disini, menemukan tempatnya harus sedikit teliti karena lokasinya masuk gang dengan papan petunjuk hotel yang kecil.

Nah, itu tadi keseruan tim pergiliburan saat menginap di Lloyd’s Inn Bali! Kamu sudah tertarik belum untuk menginap disini? Kalau sudah, buruan deh ajak teman-teman atau keluarga liburan tahun baru di Bali. Dijamin tahun baru kali ini susah buat kamu lupain deh! (mas)

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Brewery Tour and Indonesian Food & Beer Pairing Travelokaeats x Beergembira

8 Kudapan yang Pernah “Booming” Tahun 2018, Sudah Pernah Coba Belum?