in , , ,

Menginap Seru di Mercure Jakarta Cikini, Sekalian Berburu Kuliner Legendaris!

Trip ke Jakarta kali ini urusannya gak jauh-jauh dari kerjaan, jadi kami harus cerdas memilih hotel agar bisa berdamai dengan padatnya traffic Jakarta, namun juga tetap bisa menikmati setiap momen disini. Pilihan kami jatuh pada Mercure Jakarta Cikini, sebuah hotel yang tergolong baru (dibuka pada tahun 2018) dengan lokasi strategis di Cikini Raya yang memiliki akses mudah ke Kawasan Sudirman ataupun Thamrin yang merupakan pusat bisnis di Jakarta.

Memasuki bangunan hotel, terasa sekali desain hotelnya yang fresh dan trendy. Lobby yang bergaya semi Industrial dengan sentuhan artwork berupa jam besar dengan dekorasi uniknya menghiasi area dinding dibelakang receptionist. Disebelah kiri ada De’Santai yang merupakan cozy lounge, lengkap dengan internet corner yang bisa digunakan oleh para tamu selama menginap disini.

Masih di lantai yang sama dengan lobby, terdapat juga De’kafe. Disinilah kita bisa menikmati breakfast, lunch dan dinner. Ada sudut unik yang jadi favorit kami di De’kafe ini. Sudut buffee yang dihiasi wall décor kece yang cakep banget untuk foto-foto.

Ada 4 tipe kamar di Mercure Jakarta Cikini, superior, superior privilege, deluxe, dan deluxe suite. Kami memilih kamar superior privilege kali ini. Kenapa? Karena ada beberapa benefit yang bisa kami dapatkan: Coffee maker di setiap privilege room, complimentary mini bar, complementary daily afternoon tea untuk 2 orang/room, dan yang paling penting adalah free late check out sampai jam 4 sore! Butuh banget kan yang satu ini!

Yang paling kami suka dari Jakarta adalah city viewnya yang menawan. Gedung – Gedung tinggi menjulang dengan lampunya yang indah, semuanya bisa dinikmati dariDe’rooftop pool bar. Area leisure di Mercure Jakarta Cikini ini memang tidak terlalu luas, tapi sangat menyenangkan bisa berenang sambil memandang indahnya kota Jakarta.

Oya, satu lagi value lebih dari hotel ini adalah, lokasinya sangat dekat dengan berbagai kuliner legendaris Jakarta, seperti Soto Betawi Haji Ma’ruf, Nasi Uduk Gondangdia, dan Gado-Gado Bonbin. Jadi buat pecinta kuliner akan puas banget keliling jalan kaki disekitaran hotel sambil makan enak.

Kami sama sekali tidak menyesal memilih Mercure Jakarta Cikini sebagai pilihan untuk stay kali ini. Lokasi yang strategis dan fasilitasnya yang memadai memberikan pengalaman staycation yang menyenangkan. Untuk teman liburan yang sedang mencari penginapan di Jakarta, bisa banget menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat. (gde)

 

Mercure Jakarta Cikini
Jalan Cikini Raya No.66, RT.14/RW.5, Cikini-Jakarta Pusat

Telp (021) 3926600

Instagram @mercurejakartacikini

 

Booking sekarang :

www.mercurejakartacikini.com

www.accorhotels.com/a1k6

www.mercure.com/aik6

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sarapan enak di Bali? Tiigo Seminyak dong!

Kuliner Legendaris Cikini, Tak Hanya Sekedar Cerita