in , , ,

Samasta Lifestyle Village, Jimbaran, Bali

Bali adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Keindahan alam yang ditawarkan selalu membawa perasaan ingin kembali berlibur ke Bali. Selain wisata alamnya masih banyak lagi destinasi kuliner dan belanja yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Pulau Dewata. Jika teman liburan tak punya cukup waktu untuk itu, tim pergiliburan kasih rekomendasi destinasi kuliner, belanja, dan tempat memanjakan diri komplit dalam satu tempat!

Konsep outdoor yang unik dari Samasta

Samasta Lifestyle Village

Berlokasi di Jalan Wanagiri, Jimbaran, Samasta Lifestyle Village menawarkan destinasi tempat makan, hiburan dan gaya hidup yang berbeda dari tempat hang out lainnya. Suasananya sangat nyaman, menggabungkan desain tropis dengan konsep open air dengan banyak spot instagramable.

Samasta Lifestyle Village, Jimbaran

Spot instagramable di Samasta

Setelah berkeliling, kini saatnya berburu kuliner dideretan tenant makanan milik Samasta. Teman liburan bisa memilih tempat dengan menu favorit pilihan kamu. Mulai dari Lamian Palace, Magal Korean BBQ, Wahaha, Barrels Steak House, Base-Base, Chir-Chir, Fish & Co, Pat Bing Soo, dan Bebek Bengil semuanya benar-benar menarik kamu untuk datang ke Samasta.

Magal Korean BBQ di Samasta

Mulai dari masakan khas Bali sampai masakan Barat semuanya lengkap ada disini. Teman liburan nggak perlu khawatir lagi soal menu-menunya, yang pasti semuanya menggoda untuk dicoba! Nah, saat itu tim pergiliburan dapat kesempatan untuk cobain dua tenant yang ada di Samasta yaitu Magal Korean BBQ dan Lamian Palace. Mari simak ulasannya!

Magal Korean BBQ

Teman liburan salah satu Korean Food Lovers? Wajib coba Magal Korean BBQ! Restoran yang berasal dari Korea Selatan ini punya banyak menu-menu favorit. Seperti yang tim pergiliburan coba kali ini ada Spicy Pork Ribs, Chadolbakyi, Dwaeji Kimchijjigae, Jumeokbap, dan Haemul Pajon.

Banchan alias makanan pendamping seperti sayuran segar, kimchi, acar, dan salad semakin membuat suasana barbeku kamu makin asik. Coba teman liburan padukan selada, kimchi, daging barbeku, dan saus ssamjang lalu lipat, dijamin kamu akan merasakan kombinasi tekstur dan rasa yang sempurna dalam satu gigitan.

Lamian Palace

Kalau tadi Korean BBQ kini giliran Lamian! Buat teman liburan yang belum tau, lamian adalah jenis mie asli Tionghoa yang cara pembuatannya ditarik. Lamian favorit tim pergiliburan dan wajib kamu coba itu Lamian Cahciang Babi. Kuahnya yang kental terasa sedikit manis dan gurih dengan potongan daging babi cincang serta pelengkap sup tulang babi bikin susah berhenti makan.

Selain lamian ada beberapa menu yang juga bisa teman liburan coba seperti Ayam Pedas Bawang Putih, Tumis Brokoli Babi, dan Babi Panggang Garing. Jangan lupa juga untuk coba berbagai pilihan dimsum.

Setelah puas mencoba makanan berat kini saatnya dessert time! Teman liburan bisa langsung meluncur ke tenant Gaya Gelato, Dough Darlings, Movenpick Cafe, atau Tanamera untuk sekedar menikmati kopi.

Nggak lengkap rasanya kalau liburan ke Bali tanpa berbelanja atau membeli oleh-oleh. Tenang! Ada beberapa tenant di Samasta yang bisa jadi tempat kamu berbelanja atau berburu oleh-oleh. Mulai dari Krisna, Asamula, Asamula Kraf, Star by The Beach, dan Sereh Gourmet. Semuanya lengkap menjual berbagai oleh-oleh khas Bali, makanan ataupun baju dan pernak-pernik.

Teman liburan bukan shopaholic? Kamu boleh memanjakan diri di Nail Story Studio, meskipun sedang berlibur nggak boleh kelewatan untuk treatment ya!

Gimana teman liburan? Sudah tulis Samasta di itenerary liburan kamu ke Bali? Banyak tenant yang menarik yang bisa kamu coba, semuanya lengkap di satu tempat! Liburan kamu di Bali dijamin makin asik. Selamat liburan ya! (mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Liburan ke Jogja? Kulineran di 8 Tempat Ini Yuk!