in

Searching, Thriller dengan Story Brilliant yang Kekinian!

searching.movie

Sudah nonton film Searching? Film ini termasuk film thriller yang unik! Kenapa unik, karena shoot dan sinematografinya bisa dibilang tidak biasa. Kita gak bisa bilang detailnya seperti apa, karena kalau terlalu detail bisa-bisa malah jadi spoiler.

searching.movie

Searching menceritakan kehidupan seorang David Kim (diperankan John Cho) bersama sang istri Pam dan putri kecilnya Margot (diperankan oleh Michelle La). Kehidupan mereka awalnya bahagia sampai sang Istri, Pam, didiagnosa mengidap kanker dan tidak berhasil selamat.

searching.movie

Setelah kepergian Pam, semua berjalan normal, hingga suatu ketika Margot menghilang! Awalnya David mengira Margot hanya pergi Bersama teman-temannya hingga semua terasa ganjil dan tak sekalipun datang kabar dari Margot hingga lebih dari 36 jam. David Kim akhirnya melakukan pencarian dibantu oleh seorang detektif (diperankan oleh Debra Messing). Berbagai investigasi pun dilakukan hingga mereka harus menyusuri jejak digital Margot di dunia maya. Berhasilkah mereka menemukan Margot? Kamu harus cari tau jawabannya di bioskop!

SHOUT OUT TO THE WRITERS AND DIRECTOR!

Ide cerita ini sungguh out of the box! Mengadaptasi kehidupan masa kini yang dipenuhi pergaulan maya di sosial media. Penonton akan diajak menjadi detektif dengan menyusuri jejak digital Margot. Penasaran, deg-degan, hingga menebak siapa pelaku atau kemana Margot? Apakah dia? Ah mungkin dia? Tapi petunjuknya ke dia? Asli bakal penasaran! Aneesh Chaganty (Penulis dan Sutradara) berhasil menyuguhkan tontonan berkualitas yang kekinian! Para pemain film ini juga berakting sangat brilliant. Terutama John Cho yang berhasil menjadi ayah yang posesif sekaligus juga emosional (gundah, putus asa, marah), lengkap!

Foto zimbio.com

Banyak pesan moral yang bisa diambil dari film ini, mulai dari reminder untuk kita sebagai pengguna sosial media, hingga pesan untuk orang tua agar tak menutup mata tentang perubahan perilaku anak dan juga aktivitasya di dunia maya.

Yang jelas, film ini termasuk kategori Wajib Tonton! Sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 24 Agustus 2018. Yang penasaran atau sudah nonton filmnya, share opini kamu di kolom komentar dibawah ini ya! (gde)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

comments

Bajul Eco Lodge, Sensasi Menginap Ala Pedesaan Di Jantung Taman Nasional Bali Barat

Siap-Siap! DWP X Hadir di Bali!