in , , ,

Staycation di Tengah Kota Jakarta di Yello Hotel Harmoni!

Yello Hotel, The Netizen’s New Economic Hotel!

Masalah klasik soal liburan, nggak jauh-jauh dari waktu liburan yang singkat. Apalagi buat teman liburan yang kerja kantoran dengan jatah cuti yang sedikit. Nah, untuk menyiasati waktu liburan kamu yang sempit, hindari terbang terlalu jauh. Selain menghemat waktu, staycation di tengah kota juga bisa menghemat biaya liburan lho!

Staycation di tengah Kota : Kamar tidur dengan warna monokrom
Staycation, alternatif liburan singkat di tengah kota!

Staycation di tengah kota! Bisa jadi pilihan liburan hemat dengan waktu tempuh yang singkat. Tak perlu meninggalkan kota, liburan di tengah kota juga asik kok. Suasana tenang dan fasilitas hotel yang mampu lepaskan penat jadi alasan orang-orang mulai menyukai jenis liburan ini. Jadi sudah siap buat staycation? Kalau belum, intip dulu keseruan tim pergiliburan saat menghabiskan waktu liburan di Yello Hotel Harmoni yuk! Kali aja habis baca ini, langsung siap buat staycation!

Begitu sampai di Yello Hotel, tim pergiliburan langsung menuju Wok ‘n’ Tok untuk makan siang! Beberapa menu seperti ikan tepung asam manis, mie goreng, capcay, ayam mentega, dan bakso sapi menjadi pilihan yang siap menggoyang lidah. Nggak lupa dessert! Bolen pisang dengan kulit yang lembut dan isian pisang yang manis jadi penutup yang nikmat!

Staycation di tengah Kota : Menu makan siang di Wok 'n' Tok, Yello Hotel Harmoni.
Menu makan siang di Wok ‘n’ Tok.

Setelah puas makan siang, kami semakin tak sabar langsung menuju kamar untuk bersiap-siap melihat senja di kota Jakarta dari lantai 17!

Staycation di tengah Kota : Pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.
Pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Dominasi warna kuning yang kami lihat di setiap sudut hotel sesaat menuju kamar, semakin bikin kita semangat untuk eksplor Yello Hotel! Sebelum keliling hotel buat tau apa aja fasilitas yang ada di Yello Hotel, jangan lupa foto di depan kamar kayak gini nih! Atau berpose unik di lorong hotel. Kece juga buat kamu posting di instagram lho!

Kamar nyaman untuk Staycation di Tengah Kota

Begitu masuk, teman liburan akan disambut suasana homey dengan warna serba putih dan kuning. Kursi malas panjang yang ada persis disebelah jendela kamar siap nemenin kamu santai-santai sambil nikmatin keindahan kota Jakarta. Apalagi kalau sudah menjelang sore, dijamin bakal rebutan buat duduk di kursi panjang ini.

Staycation di tengah Kota : Kamar dengan suasana mirip rumah
Kamar dengan suasana mirip rumah.
Staycation di tengah Kota : Seruput kopi
Seruput kopi atau teh sambil lihat jalanan Jakarta asik juga!
Staycation di tengah Kota : Meja kerja langsung menghadap keluar jendela
Meja kerja langsung menghadap keluar jendela, buat kamu si workaholic!
Staycation di tengah Kota : Kamar dilengkapi televisi, safety box, dan connecting door.
Kamar dilengkapi televisi, safety box, dan connecting door.
Staycation di tengah Kota : Team pergiliburan sedang menonton acara seru
Recharge energi dengan tontonan yang lucu.

Ada yang unik nih dari setiap kamar yang ada di Yello Hotel! Wallpaper besar di belakang tempat tidur akan dihiasi gambar hitam putih dengan beberapa latar ikon kota Jakarta. Nah, kalau yang ini menggambarkan suasana di Kota Tua, Jakarta!

Fasilitas

Habis santai sebentar di kamar, kami langsung turun lagi menuju lantai 7. Mau nikmati fasilitas yang ada di Yello Hotel pastinya! Ada empat fasilitas yang bisa kamu gunakan selama menginap disini.

Netzone!

Pertama ada Netzone. Teman liburan yang ngaku anak millenial, pastinya nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya internet kan? Ini pas banget! Kamu bisa internetan puas dengan gadget yang sudah disediakan.

Internetan puas di Netzone!

Chill Spot Zone

Kedua ada Chill Spot Zone. Kalau ini tempat untuk duduk-duduk manis atau bersantai. Yang paling bikin tim pergiliburan tertarik adalah tempat duduknya. Unik dan beda banget deh dari hotel-hotel yang lain! Gimana nggak? Kursinya itu ada yang terbuat dari jok sepeda yang sudah tak terpakai dan ada juga sofa yang dilapisi potongan-potongan jeans.

Staycation di tengah Kota : Nggak akan bosen selfie di Lobby

Gaming Station

Ketiga ada Gaming Station. Tempat kamu dan teman-teman bermain game yang belum pernah kamu mainkan bersama. Oh ya, sehabis main jangan lupa berfoto di Art Zone ya! Biar makin berasa anak millenial, gitu.

Staycation di tengah Kota : Ornamen dan penataan area lobby yang bikin betah

Kalau yang terakhir ini sih cocok buat kamu yang hobi olahraga ya. Gym Station di Yello Hotel dilengkapi alat-alat yang pastinya bakal bikin kamu terlihat bugar seharian!

Staycation di tengah Kota : Ruangan gym yang dilengkapi alat-alat pro

Wok ‘n’ Tok

Staycation di tengah Kota : Ready for breakfast

Nggak puas cuma makan siang aja, tim pergiliburan akhirnya sarapan dengan menu-menu yang ada di Wok ‘n’ Tok. Mulai dari masakan Indonesia, western dan juga masakan oriental ada disini. Tempatnya sangat luas, jadi kamu bebas pilih mau duduk dimana!

Staycation di tengah Kota : Area restoran yang unik

Staycation di tengah Kota : salah satu pojok makanan tradisional

Setelah keliling-keliling, kami akhirnya pilih makanan Indonesia. Nasi goreng, kering kentang dan tempe, terong balado, dan tumis kailan semuanya tersaji dalam satu piring. Waktu itu Jakarta lagi musim hujan, jadilah kami pilih makanan pelengkapnya soto daging dan nggak lupa teh hangat! Yang paling buat kami takjub adalah rasa soto dagingnya yang juara! Bisa dibilang jatuh hari pada seruputan pertama.

Staycation di tengah Kota : Sepiring nasi dengan aluk, es teh dan soto daging

Pokoknya kalau sarapan di Wok ‘n’ Tok jangan lupa untuk coba soto daging istimewanya! Selesai makan nggak lengkap dong rasanya kalau nggak ditutup dengan yang manis. Nah, ini nih satu lagi yang jangan sampai ketinggalan. Permen gula kapas!

Nah, itu tadi keseruan tim pergiliburan saat staycation di tengah kota di Yello Harmoni! Selain berganti suasana baru, menginap di hotel membantu kalian merasa lebih rileks lho. Jadi kapan mau staycation?

Yello Hotel Harmoni
Website: www.yellohotels.com
Phone: +62 21 5296 0490
Facebook: Yello Hotel Harmoni
Instagram: @yellohotel
Twitter: @yelloharmoni

 

 

One Ping

  1. Pingback:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kuliner Legendaris Cikini, Tak Hanya Sekedar Cerita

Review Film : Antologi Rasa, Realita Kehidupan Cinta Kaum Urban